Makanan dan minuman yang bisa menggugurkan kandungan

Kehamilan bagi pasangan baru tentu sangat di tunggu-tunggu dan sangat dijaga. Untuk itu anda harus mengetahui makanan dan minuman apa saja yang penting untuk menjadi perhatian guna melindungi kandungan si Ibu agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Dibawah ini akan dijelaskan jenis buah dan minuman yang harus dihindari :  

1. Buah nanas muda
Nanas dapat menggugurkan kandungan? Sebaiknya berhati hati saja bila mengkonsumsi buah nanas apalagi buah nanas muda, karena nanas muda biasanya digunakan untuk melancarkan wanita yang terlambat haid bukan sebagai obat penggugur kandungan. Jadi nanas muda bisa saja ya dan bisa pula tidak untuk menggugurkan kandungan. Kalau gagal, janin bisa mendapat masalah. Bila janin tambah besar maka kasihan si calon jabang bayi karena akan (maaf) cacat.

Efek Samping dari buah nanas
Buah nanas hanya dapat menimbulkan rasa gatal, prakteknya hanya membuat suhu rahim jadi panas..tetapi kenyataan tidak berpotensi menggugurkan,Pada kasus pengguguran seperti ini,yang ada hanya,mual,dan panas saja dan  lecet pada lambung,dan sakit berkepanjangan.

2. Buah pepaya muda 


Dari berbagai pengalaman,khususnya untuk Buah Pepaya Muda berguna untuk melancarkan air susu ibu, tetapi Pepaya Muda bukan untuk menggugurkan kandungan,kebanyakan makan Daun pepaya hanya bisa memicu rapuhnya ari ari si baby,dan hanya membuat cacat janin di dalam kandungan.Kesimpulannya pepaya yang masih setengah matang atau mentah tidak bisa menggugurkan kandungan.

3. Buah Durian

Buah durian di dalamnya terkandung dua zat yang pada kadar tertentu dapat memberi efek terhadap kehamilan. Dua zat tersebut yaitu alkohol dan asam arachidonat. Seperti diketahui, alkohol dapat mengakibatkan gangguan tumbuh kembang untuk janin.


Buah Durian juga bahaya pada rahim dan lambung yang memiliki gangguan penyakit maag bahaya apabila mengkonsumsi Buah Durian, hal ini karena buah durian dapat memproduksi gas di dalam lambung manusia. Pada lambung bisa terserang maag hal ini terkadang bisa menimbulkan rasa kembung dan mual. Sebab sakit maag yang diderita jadi kambuh.

Buah ini tidak berpotensi menggagalkan kehamilan.

4. Minuman yang mengandung alkohol, mercuri, bersoda

Minuman tersebut adalah minuman yang membahayakan untuk janin dan rahim. Akibatnya, alkohol dapat merusak otak janin saja. Beberapa kasus yang sering terjadi sebagai efek alkohol pada bayi adalah : gangguan mental, gangguan belajar, masalah pernapasan, gangguan daya ingat, lahir dengan berat badan rendah, bentuk kepala bayi abnormal bukannya gugur. 

Semoga artikel ini bermanfaat, salam sukses.

1 komentar:

obat manjur said...

Hubungi Kami :

087751797603

jual obat asli untuk aborsi, bukan cytotec,chromalux, noprostol dll
krena obat tsb sebenarnya adlah obat untuk penyakit ulkus lambung jika dgunakan
untuk aborsi obat tsb mempunyai efek samping harus operasi kuret untuk
membersihkan sisa janin di rahim bahkan bisa menyebabkan tidak bisa hamil lagi,
beda dgn obat saya tidak mempunyai efek samping karena asli obat untuk aborsi, Hub 087751797603, konsultasikan dahulu.
Untuk meyakinkan calon pasien agar terhindar dari penipuan Pembayaran bisa sistem Dp separuh harga dan setelah paket tiba bisa dilakukan pelunasan

Post a Comment