Madu Yaman

Tips cara membuat kulit tampak awet muda


Diseluruh dunia banyak orang yang sanggup untuk menghabiskan ratusan bahkan jutaan rupiah untuk merawat kulit setiap tahun, kalau dipikir-pikir perusahaan kosmetik tentu senang dengan hal ini dan itu merupakan pangsa pasar yang sangat menjanjikan keuntungan yang besar. Kadang kala perusahaan kosmetik yang kurang memiliki tenaga peneliti dan laboratorium penunjang yang canggih pun ikut membanderol harga dengan cukup tinggi karena strategi dagang yang mengandalkan psikologi konsumen bahwa semakin mahal suatu produk maka semakin bagus barangnya. 

Sebenarnya tips untuk perawatan kulit sangat sederhana tentunya apabila kita mau mencari pengetahuan tentangnyaEvaluasi kembali gaya hidup sehat yang sudah anda jalani, bukan berapa banyak Anda mampu untuk membeli dan menghabiskan berbagai produk kecantikan kulit. Hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk mempercantik kulit dapat disamakan dengan yang Anda lakukan untuk memperkuat jantung anda antara lain dengan mengontrol berat badan dan menjaga tingkat stress. Hiduplah dengan berolahraga teratur, tidur yang cukup dan makan makanan yang memenuhi standar gizi. Tentu saja, apa yang Anda makan untuk meningkatkan warna kulit, tekstur, kelembapan dan keceriaan kulit mungkin berbeda dari apa yang harus Anda makan untuk menghindari penyakit jantung.

Menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat dapat membantu mempertahankan kulit yang segar. Kurangi dehidrasi atau pengurangan cairan tubuh dengan banyak minum air putih dan makan buah-buahan serta sayuran yang banyak mengandung air . Hal ini dapat membantu menjaga kelembaban kulit dan membuang racun perusak. Apabila Anda sedang menjalani program diet, sebaiknya Anda tetap makanan yang kaya vitamin dan antioksidan - seperti jeruk, brokoli, macam-macam buah, dan sayuran hijau – ini adalah sebagai asupan nutrisi yang dibutuhkan untuk mempertahankan tampilan kulit agar tampak lebih muda.

Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa mengkonsumsi vitamin C, vitamin E dan selenium dapat membantu mencegah kerusakan akibat sinar ultraviolet yang mengakibatkan kulit keriput dan lainnya yang berhubungan dengan matahari sebagai tanda penuaan dini. Anda dapat menemukan vitamin C dalam buah jeruk dan brokoli, vitamin E dalam biji-bijian, dan selenium di Turki. Hasil penelitian para ilmuan juga menunjukkan bahwa makan daging ikan salmon dan ikan lainnya yang tinggi protein dan omega-3 serta asam lemak dapat memperkuat kulit dan mengurangi munculnya keriput. Kedelai dan produk kedelai lainnya dapat pula direkomendasikan karena telah terbukti efektif dalam mengencangkan jaringan kulit.

0 Response to "Tips cara membuat kulit tampak awet muda"

Post a Comment