Madu Yaman

Daftar Harga Madu Yaman Terbaru 2018

Daftar harga madu yaman terbaru 2018, Harga Madu Sidr, Harga Madu Sumroh, Harga Madu Mara'i

Kami menjual berbagai macam jenis madu yaman asli, seperti madu sidr baghiyah, madu sumroh/sumrah, dan madu mara'i. Tak hanya dalam bentuk cairan madu kami juga menjual yang masih dalam bentuk sarangnya. Berikut ini adalah daftar harga madu yaman terbaru yang kami jual.

WA : 0858-2031-8110

Kami menjual secara grosir minimal pengambilan 1 jurigen 7kg, kami menjual dengan harga terbaik.

Berikut daftar harga madu yaman asli yang kami jual
1. Sidr Malaki Rp. 9.300.000,-
2. Sidr grade 1 Rp. 7.500.000,-
3. Sidr grade 2 Rp. 6.000.000,-
4. Sumroh Fakhir (Liar) Rp. 4.750.000,-
5. Sumroh Rp. 3.260.000,-
6. Mara'i Rp. 2.000.000,-

Semuanya sudah masuk free ongkir untuk Seluruh INDONESIA kecuali Maluku dan Papua.

GARANSI UANG KEMBALI JIKA TERBUKTI TIDAK ASLI!!!


Madu sidr yaman

Dalam kehidupan sehari - hari, madu berperan penting untuk menjaga kekuatan tahan tubuh dari serangan bakteri maupun virus. Madu bersifat antimikroba, mempunyai kandungan glukosa dan fruktosa yang betul-betul tinggi dan berdasarkan beberapa penelitian, kandungan-kandungan madu hal yang demikian gampang diserap oleh usus dan zat - zat organik lainnya sehingga tentu hal ini akan memberi keuntungan bagi organ dalam dan bisa diterapkan untuk menjaga kesehatan tubuh seseorang.

Selain itu, madu juga kaya akan gizi dan vitamin maka tak heran bila madu mempunyai khasiat yang luar lazim bagi kesehatan tubuh. Madu banyak sekali jenisnya, salah satunya merupakan madu variasi Yaman yang diketahui sebagai madu terbaik dunia.


 
Berikut ini ada beberapa khasiat dari madu Yaman :

1. Membantu Mengembalikan Tenaga Tubuh

Bagi anda yang merasa situasi tubuh sedang kurang fit dianjurkan untuk mengkonsumsi madu Yaman tiap hari. Madu Yaman insya Allah bisa menolong memulihkan, menambah kekuatan dan membikin tubuh lebih segar. Di ketika kekuatan badan berkurang karena terlalu lelah, madu Yaman bisa dikonsumsi sebagai substitusi vitamin yang terbuat dari tambahan bahan - bahan kimia.

Untuk anda yang akan menerapkan madu Yaman, sebaiknya berhati - hati ketika membeli madu Yaman. Pastikan madu yang akan anda beli merupakan madu Yaman orisinil. Karena banyak sekali yang mengelabui dengan menambahkan air atau bahan - bahan yang lainnya ke dalam madu Yaman.

2. Membantu Membersihkan dan Menambah Darah

Darah merupakan cairan dalam tubuh yang betul-betul penting. Darah akan dipompa dari jantung menuju jantung untuk dialirkan pada seluruh tubuh. Tubuh memerlukan darah yang bersih supaya penyakit tak mengendap. Akan namun darah bisa menjadi kumal misalkan dampak dari kita yang kurang menjaga kesehatan. Nah darah kumal inilah yang akan menjadi penyakit dalam tubuh.

Dengan mengkonsumsi madu Yaman insya Allah akan menolong untuk memulihkan lagi kebekuan darah, memperlancar aliran darah dalam tubuh serta menolong membersihkan lapisan darah dan darah akan menjadi bersih.

Madu Yaman juga mempunyai khasiat untuk mengimbangi lemak dan membikin jantung jadi lebih bekerja dengan aktif.

3. Membantu Untuk Menjaga Tubuh Buah - Buah dan Bayi

Tak cuma dikhususkan untuk orang dewasa namun madu yaman juga bisa dikonsumsi oleh si kecil - si kecil dan juga bayi. Madu Yaman bisa menolong pertumbuhan bayi baik secara jasmani maupun mental. Umur si kecil - si kecil lazimnya gampang sekali terserang penyakit. Madu Yaman insya Allah bisa menolong menyelesaikan bermacam penyakit yang lazim menyerang si kecil dan bayi.
Malah bisa juga diterapkan untuk memberantas cacing dalam perut si kecil. Mengkonsumsi madu Yaman bagi si kecil insya Allah tak akan memberikan dampak yang buruk karena madu Yaman yang orisinil tak ada tambahan apa saja.

Anda bisa memberikan madu yaman pada si kecil 2 kali dalam sehari saja dengan takaran satu sendok makan, insya Allah kesehatan si kecil akan semakin baik. Untuk yang masih bayi anda bisa memberikan sedikit saja dengan metode mengoleskan madu Yaman pada puting ibu ketika bayi hendak meminum ASI.



Harga madu mara'i 

4. Membantu Menambah Kecantikan Bagi Wanita

Wanita lazimnya betul-betul melihat penampilan, baik itu wajah maupun wujud tubuh. Tahukah anda? Ternyata kandungan yang ada dalam madu Yaman bisa membikin kulit tetap terjaga kesehatannya, dan bisa menghilangkan lemak jahat pada tubuh. Jadi tak perlu diet dan menerapkan perawatan kecantikan untuk mempunyai wajah yang indah dan wujud tubuh yang baik, cukup mengkonsumsi madu Yaman insya Allah akan menolong anda untuk mendapatkannya.

5. Membantu Menjaga Stamina Para Pria.

Jikalau wanita mau indah, maka pria tentu juga mau tampan. Selain untuk wanita dan si kecil-si kecil, madu Yaman juga mempunyai khasiat tertentu untuk pria, diantaranya merupakan madu yaman insya Allah bisa menambah ketampanan pria karena dengan mengkonsumsi madu yaman kulit pada wajah akan terjaga kesehatannya.

Selain itu, khasiat madu Yaman bisa membikin pria makin kuat dalam menjalankan hubungan intim dengan pasangan. Untuk menerima khasiat ini anda bisa mengkonsumsi madu yaman 3 kali dalam sehari. Insya Allah tak ada efek samping karena pengaplikasiannya. Malah anda akan semakin percaya diri dengan pasangan anda karena bisa berhubungan dengan baik.

6. Membantu kesehatan ibu hamil.

Ibu hamil tak diperbolehkan mengkonsumsi obat sembarangan. Lalu bagaimana bila ibu mengandung sedang sakit? Apakah tak bisa disembuhkan dengan beberapa obat ?

Ada metode yang lebih baik diterapkan daripada menerapkan obat. Anda bisa menerapkan madu Yaman untuk menolong menyembuhkan beberapa penyakit yang disebabkan oleh virus maupun bakteri. Madu Yaman betul-betul aman dan tak berbahaya bayi dalam kandungan, justru beberapa manfaat dari madu Yaman betul-betul menguntungkan bagi ibu hamil. Khasiat madu orisinil variasi Yaman ini bisa menambah kekuatan pada ibu hamil yang lazimnya kerap kali merasa lemas. Selain itu madu Yaman juga bisa dikonsumsi supaya ibu hamil terhindar dari penyakit seperti kencing manis, darah tinggi, dan masalah penyakit lainnya.

7. Membantu mengobati penyakit berbahaya

Madu Yaman mempunyai manfaat untuk menyembuhkan beberapa penyakit yang seram seperti jantung, kencing manis, dan lainnya. Namun bagusnya kapabel membikin kerusakan pada organ dalam tubuh semakin membaik. memang tak langsung sembuh, tentu saja butuh waktu dan beberapa tingkatan. Untuk hasil yang maksimal selain mengkonsumsi madu Yaman, andapun dianjurkan untuk tetap menjaga pola hidup yang sehat.  

Jenis Madu Terbaik di Dunia

Seperti yang kita semua ketahui bahwa di dunia ini cukup banyak jenis madu terbaik yang kita kenal karena cukup banyaknya spesies lebah penghasil madu dan juga bunga dari berbagai jenis pepohonan. Dengan spesies lebah yang sebenarnya tidak jauh berbeda namun mereka mengambil nektar dari bunga dan jenis pohon yang berbeda, maka tentu akan menghasikan jenis madu terbaik yang berbeda pula. Oleh karena itu banyaknya jenis madu terbaik yang ada di dunia menjadi semakin banyak jenis.

Adapun beberapa jenis madu terbaik di dunia, antara lain yaitu :

1. Madu Manuka. Madu manuka adalah madu yang diambil dari nektar bunga manuka (Leptospermum scoparium), yaitu sejenis pohon teh yang tumbuh di dataran Selandia Baru. Warna madu manuka gelap dan cita rasanya khas, dan karena madu manuka ini diambil dari daerah yang bebas polusi di Selandia Baru, maka kualitas madu ini pun menjadi yang terbaik dari madu jenis lain. Bahkan saat ini, madu manuka menjadi madu yang paling populer dengan sifat anti bakterinya yang sangat tinggi.
 

2. Madu Beech Honeydew. Dua jenis kumbang dari Selandia Baru yang hanya hidup di pohon-pohon beech merah dan hitam memproduksi suatu zat kaya akan gula yang disebut honeydew. Kemudian terdapat sejenis lebah memakan zat gula tersebut dan menggunakannya untuk membuat madu yang disebut beech honeydew. Madu jenis ini warnanya sangat gelap dan kental seperti bubur. Juga memiliki lebih banyak mineral dan tidak mengkristal sebanyak madu pada umumnya.
 

3. Madu Hymettus. Madu Hymettus berasal dari gunung Hymettus dekat Athena Yunani. Madu ini sudah lebih dari 3.000 tahun yang lalu menjadi salah satu madu terbaik di dunia. Gunung Hymettus menjadi tempat tinggal lebah yang membuat madu ini yang hanya memakan satu jenis bunga yaitu sejenis bunga thyme. Sarang madu yang dihasilkan lebah sangat tipis dan memiliki bintik-bintik gelap di dalamnya. Orang Yunani terkenal sering memakannya dengan cara menuangkannya di atas yoghurt tawar sebagai makanan penutup.
 

4. Madu Sidr. Madu Sidr selain madu terbaik di dunia termasuk juga madu termahal mahal di dunia. Mengingat madu ini hanya diproduksi dua kali dalam setahun dan berasal dari pegunungan Hadramaut di Yaman dan Arab Saudi. Masa produksi ini ini telah berlangsung selama lebih dari 7.000 tahun. Madu ini berasal dari lebah pohon suci yang dinamakan Sidr.


Harga madu sumroh terbaru murah  

0 Response to "Daftar Harga Madu Yaman Terbaru 2018"

Post a Comment