Madu Yaman

Membuat kuku tampak lebih cantik (Eclectic Nails)

Lagi-lagi kuku yang menjadi perhatian, anda dapat mempercantik kuku dengan Eclectic Nails (permainan warna yang menyala) dan modelnya pun dapat anda rancang sendiri.

Marbelicious
Bentuk gambar yang abstrak membuat tampilan kuku menjadi lebih menawan dan berbeda.
 
Cara membuatnya:
  1. Bungkus bagian sisi kuku dengan menggunakan selotip agar saat pengerjaan kuteks tidak menyebar keseluruh bagian jari.
  2. Siapkan gelas berisi air, lalu masukkan beberapa tetes kuteks kedalam air tunggu hingga kutek menyebar, lalu tambahkan kutek dengan warna berbeda pada bagian atas kutek pertama. Pilih kutek dengan kualitas baik yang tidak terlalu kental dan cair agar memberikan hasil yang sempurna.
  3. Setelah semua menjadi satu bentuk abstrak atau sesuai selera dibagian atas kutek dengan menggunakan tusuk gigi atau kayu yang lancip. Setelah itu masukkan kuku yang telah dibungkus selotip kedalam permukaan kutek yang berada didalam air. Tunggu hingga benar-benar menempel, lalu, bersihkan sisa kuteks yang mengambang diair dan angkat kuku kita.
  4. Tunggu hingga kering, dan bersihkan pinggirannya dengan aseton. Beri top coat transparan.
Neon Dream
Nuansa neon tidak hanya mendominasi pada busana saja, tetapi pada aksesori penunjang kecantikan kuku. Dengan nuasan neon yang menyala, kuku-kuku kita siap menjadi pusat perhatian.
 
Cara Membuatnya:
  1. Bungkus bagian sisi kuku dengan menggunakan selotip agar saat pengerjaan, kuteks tidak menyebar keseluruh bagian jari.
  2. Setelah itu, gunakan bas coat dengan warna biru laut pada seluruh bagian kuku.
  3. Siapkan almunium foil dan spons untuk mencuci piring. Oleskan kutek bernuansa warna neon seperti fuchsia dan kuning menyala diatas alumunium foil lalu tepuk-tepuk dengan menggunakan spons.
  4. Aplikasikan spons yang sebelumnya telah diberi kutek pada kuku dengan gerakan ditepuk-tepuk hingga membentuk gradasi warna yang menarik.
  5. Setelah selesai dan kering, gunakan top coat berwarna transparan untuk memberikan hasil yang sempurna dan tahan lama.
Selamat mencoba.

0 Response to "Membuat kuku tampak lebih cantik (Eclectic Nails)"

Post a Comment