Madu Yaman

Tips supaya tidak sendawa setelah makan duren

Musim duren (durian) tiba dan penyuka durenpun tentu menyambut baik kedatangannya. Tapi tahukah anda bahwa setelah memakan buah duren perut akan terasa panas yang diikuti dengan sendawa yang beraroma buah duren. 

Nah, supaya tidak sendawa yang dapat anda lakukan adalah dengan menuangkan air minum ke ruang kulit duren yang selanjutnya anda minum langsung dari ruang kulit duren tersebut, Insya Allah sendawa akibat memakan buah duren tidak terjadi.

Penting untuk diingat, apabila anda telah mengkonsumsi buah duren maka jangan langsung mengkonsumsi makanan atau minuman yang mengandung soda (alkohol) dan obat-obatan kimia lainnya, sebab pernah terjadi beberapa kasus yang sampai menyebabkan kematian.
 
Juga bila anda ingin menghilangkan / mengurangi aroma sendawa duren dari mulut yang berbau menyengat, anda dianjurkan untuk minum secangkir kopi hangat yang agak kental dengan sedikit gula, trik ini juga bisa diterapkan untuk mengurangi bau jengkol atau pete dari mulut setelah terlanjur mengkonsumsinya.

0 Response to "Tips supaya tidak sendawa setelah makan duren"

Post a Comment