Madu Yaman

Cara memblokir panggilan dan SMS pada HP Android

Cara memblokir panggilan dan SMS pada HP Android sering kali sangat dibutuhkan. Kadang dalam kehidupan dan pergaulan ada saja hal yang mengganggu privacy Anda, ditambah lagi dengan kemajuan teknologi hampir setiap orang telah memiliki yang namanya Hand Phone (HP). Dengan HP orang "iseng" tidak perlu repot harus bertemu langsung dengan calon "korban" tapi bisa dilakukan dengan teror melalui panggilan ataupun SMS terus menerus yang sangat mengganggu kenyamanan Anda.

Namun jangan khawatir. Dengan kemajuan teknologi informasi ada beberapa langkah yang dapat Anda lakukan untuk mengantisipasi hal tersebut dan telah tersedia banyak software. Bila Anda menggunakan HP yang menggunakan Operating System (OS) Android langkah-langkahnya sebagai berikut : 

Buka Google Play Store pada HP Anda lalu ketik pada kolom search : Software Call and SMS easy Blocker.

 
 






Apabila telah muncul, maka silahkan download atau unduh software (gratis). Pasang atau Install software, lalu buka dan akan terlihat tampilan menu. 
















Silahkan lakukan pemblokiran panggilan dan SMS pada nomor yang sudah terdapat di Kontak ataupun nomor yang belum ada di Kontak Anda.

Mudah bukan? dengan kecanggihan teknologi masa kini memang kita selalu dituntut untuk lebih pintar memilih dan memilah apa yang kita butuhkan dan apa yang tidak kita butuhkan. Selamat mencoba, semoga sukses.

0 Response to "Cara memblokir panggilan dan SMS pada HP Android"

Post a Comment