Madu Yaman

Rumput imitasi solusi mudah taman keluarga

Menginginkan keindahan adalah fitrah manusia, begitu pula dengan keindahan disekitar rumah. Namun ada solusi mudah yang mungkin juga murah untuk mengatasi permaslahan Anda. Jawabanya adalah dengan memasang rumput imitasi.

Hampir mirip dengan karpet, memasang rumput imitasi sangat mudah yaitu dengan mendatarkan tanah halaman dan langsung letakkan gulungan rumput mitasi.

Cara membersihkannya pun juga sangat gampang, Anda cuma harus menyemprotnya, menggosok atau mengelap lalu jemur hingga kering dan kemudian langsung dapat dipakai kembali. Higienis pun sudah pasti karena lapisannya seperti halnya karpet jadi apabila anak-anak Anda bermain diatasnya maka kaki-kaki mungil si kecil tidak akan menyentuh tanah secara langsung dan tidak akan tersandung batu kerikil.

Tebal rumputnya pun dapat diatur. Rata-rata orang lebih suka menggunakan rumput imitasi dengan ketebalan 15mm. Rumput imitasi juga seringkali digunakan oleh pengelola lapangan futsal agar lebih terasa alami dan segar. Namun Anda jangan salah lho.., kalau sebenarnya lapangan sepak bola kelas dunia pun banyak yang menggunakan rumput imitasi. Alasanya simple saja selain murah harganya murah pula perawatannya. Mau coba ? .......

 

0 Response to "Rumput imitasi solusi mudah taman keluarga"

Post a Comment