Madu Yaman

Tips cara membuat kulit menjadi lebih putih

Masalah kulit terutama pada saat usia anda bertambah menjelang pada kedewasaan, mulai dari flek hitam sampai dengan kulit yang tampak kering. Pada dasarnya hal ini dapat ditunda dengan syarat penggunaan kosmetik yang tepat.

Kita tidak cukup hanya mengandalkan pembersih wajah saja agar kulit tetap segar dan cerah. Perlu perawatan tambahan yang dapat membantu kulit tetap cerah. Kini banyak dipasarkan produk-produk perawatan­ yang mengandung pemutih agar kulit lebih cemerlang. Dari mulai susu pembersih, body lotion , serum, pelembap sampai krim malam. Kita pun harus cermat dalam memilih produk-produk pemutih tersebut. Kalau perlu, lakukan skin test  agar kita merasakan reaksi pada kulit kita sendiri. 

Langkah-langkah pemakaiannya:
 
Pembersihan Wajah 
Setiap pagi dan malam hari, lakukan pembersihan wajah dengan cleansing milk  yang mengandung whitening. Teruskan de­­ngan pemakaian penyegar (toning) .­ Agar sel-sel kulit yang ma­ti tidak menumpuk, lakukan scrub  wajah seminggu sekali saja. Gunakan scrub  wajah yang berbutir halus. Teruskan dengan pemakaian masker wajah agar wajah kencang.

Perlindungan yang Tepat 
Musuh utama kulit adalah sinar matahari yang merupakan penyebab nomor satu kulit rusak. Oleh sebab itu, perlu sekali perlindungan yang tepat. Sebelum beraktivitas, oleskan krim anti tabir surya yang mengadung whitening . Buat yang beraktivitas di luar ruangan, paling tidak oleskan per 3 jam sekali krim tabir surya tersebut. Meskipun hujan atau mendung, tabir surya harus tetap dipakai

Beri Perawatan yang Benar 
Walaupun kulit tampak sempurna sekalipun, sebetulnya masih tersembunyi si noda hitam dan perlahan akan terlihat kepermukaan kulit. Nah, Sebelum ini terjadi, gunakan produk whitening  dari mulai pembersih, pelembap, serum, krim malam, serta masker yang semuanya tentunya telah teruji dan aman untuk kulit kita.

Semoga bermanfaat, salam sukses

0 Response to "Tips cara membuat kulit menjadi lebih putih"

Post a Comment