Madu Yaman

Manfaat Tekhnologi 3G


Dari zaman ke zaman kemajuan teknologi semakin canggih dan dunia terasa semakin sempit. Masih ingatkah anda, bagaimana dulu kita menyampaikan sekedar ucapan Selamat Idul Fitri kepada saudara yang jauh dibelahan Indonesia bahkan dunia? Kita tentu harus jauh hari berburu kartu ucapan dan berharap petugas pos akan mengantarkannya tepat waktu.

Dijaman teknologi canggih seperti sekarang itu dapat dilakukan hanya dalam hitungan detik tentu dengan media yang sedikit berbeda, ucapan Selamat Idul Fitri bisa disampaikan dengan cepat kepada seluruh keluarga, sahabat, dan rekan secara bersamaan dimana saja. Kemudahan ini bisa terjadi berkat adanya teknologi 3G.

Ini adalah sekumpulan teknologi generasi ketiga jaringan data seluler untuk membuat akses internet kita menjadi lebih cepat melalui perangkat seluler. Berkat teknologi ini kita bisa mengirimkan kartu lebaran versi digital kepada siapa saja, di mana saja, dalam hitungan detik secara bersamaan.

Bahkan jika kita sekeluarga ingin menyampaikan permintaan maaf dengan gaya yang lebih personal, kita bisa membuat video dan mengirimkannya melalui perangkat gadget yang kita punya. Agar pengiriman video dan foto bisa diterima lebih cepat kepada keluarga, pastikan perangkat gadget kita telah dilengkapi prosesor Snapdragon.

Snapdragon adalah teknologi terbaru yang tidak hanya membuat gadget kita bekerja lebih cerdas tapi juga tidak boros baterai. Artinya, pesan silaturrahmi bisa disampaikan secepat kilat mau dalam bentuk video maupun foto. Plus kita telah memberikan umur panjang untuk baterai dari gadget komunikasi kita. Ini artinya, alokasi pengeluaran rumah tangga untuk perangkat teknologi yang menciptakan kehangatan keluarga tidak hanya murah tapi juga tepat dan berkualitas.

Jadi jika ingin tetap terkoneksi dengan seluruh sahabat serta keluarga di seluruh Indonesia tanpa hambatan, gunakan 3G dan Snapdragon.

0 Response to "Manfaat Tekhnologi 3G"

Post a Comment